Jumat, 05 September 2008

Afgan - Agnes Pacaran


Afgan Syah Reza adalah sosok penyanyi muda yang karirnya melejit begitu cepat, begitu pun dengan penyanyi Agnes Monica yang juga memiliki karir cemerlang, bahkan di pasar International. Bisa dibayangkan bila keduanya menjadi sepasang kekasih, tentu akan menjadi pasangan 'duet' yang menghebohkan.

"Gue masih open, maunya gue kalau punya pacar nggak mau dibawa ke mana-mana. Kalau hubungan serius teman-teman pasti tahu juga," terang Afgan diplomatis ketika ditanya soal Agnes.

Afgan yang ditemui di sela peluncuran album single religinya, Padamu Ku Bersujud di Hardrock Cafe, Rabu (20/8) itu mengaku dekat dengan Agnes, namun kedekatannya hanya sebatas untuk urusan pekerjaan. Sehingga kalau ada berita 'macam-macam', menurut Afgan itu isu yang tidak benar.

"Deket karena memang masih punya pekerjaan bareng. Jadi orang ngira kita lagi deket. Lagi pula kita kan statusnya bekerja," ungkap Afgan berusaha membantah. "Jadi nggak ada hubungan apa-apa selain bekerja," tambahnya lagi-lagi berusaha untuk membantah.

Baik Afgan maupun Agnes merupakan sosok penyanyi yang sukses di usia muda. Keduanya dalam beberapa kesempatan terlibat kegiatan bersama, sehingga kemungkinan keduanya terlibat cinta lokasi. (Kapanlagi.com - kpl/ang/dar)

Tidak ada komentar: